Mendesain kamar tidur tamu yang nyaman

Sebagai tujuan wisata utama, beberapa kota menawarkan kegiatan rekreasi kelas atas sepanjang tahun. Dari berenang, berperahu, memancing dan ski air di musim panas untuk skating dan cross-country ski di musim dingin, perairan tenang dan sekitarnya lingkungan pedesaan berarti selalu ada sesuatu bagi pengunjung untuk melakukan.

Bagi mereka yang telah membeli properti di kota-kota dan menikmati hidup danau, fasilitas setempat dapat mengambil makna lebih lanjut. Bagaimana mendesain kamar tidur tamu yang nyaman, karena jumlah alasan untuk mengunjungi meningkat, ada kesempatan baik bahwa jumlah orang yang ingin melakukannya juga akan. Apakah teman atau keluarga, tamu hosting kenikmatan yang menikmati banyak orang. Batu sandungan utama bagi sebagian besar adalah mengetahui di mana untuk menempatkan mereka. Untuk dapat berbagi sukacita hidup danau dengan sebanyak mungkin perusahaan, ruang tamu serius dirancang dan dilengkapi ideal.



Meletakkan tata letak
Menjaga ruang tamu yang terpisah dengan ruang pemilik rumah adalah penting dalam menjaga rumah yang harmonis. Ini berarti, jika mungkin, memberikan tamu Anda dengan semua fasilitas yang mereka butuhkan di ruang tamu mandiri.

Bagi mereka dengan ruang yang cukup untuk melakukannya, menyediakan ruang tunggu untuk bersantai, membaca atau menonton TV adalah ide yang baik. Penggunaan pintar dari kursi besar dapat membuat partisi antara ruang tunggu dan tidur harus anak ingin naik awal atau orang tua memilih untuk tinggal nanti.

Sebagai latihan menghemat ruang, itu juga perlu diingat bahwa sebagian besar tamu jangka pendek tidak akan membawa banyak pakaian; terutama mereka yang telah datang untuk menikmati hidup musim panas danau. Lemari dapat dihindari dalam mendukung lebih banyak ruang lantai untuk bagasi, tempat tidur lipat-out, dan apa pun tamu Anda mungkin menemukan lebih berguna daripada lemari berlebihan kosong.

Memecah kamar mandi
Meskipun mungkin ada banyak tamu berbagi ruang satu tamu, yang menyediakan lebih dari satu kamar mandi akan dalam kebanyakan kasus tidak praktis. Namun, itu tidak mengatakan fitur desain beberapa tidak dapat membuat sesuatu yang lebih nyaman bagi mereka yang telah mengalami hidup danau. Menempatkan wastafel dan cermin terpisah di luar kamar mandi akan membantu beberapa tamu untuk menyegarkan diri atau mempersiapkan diri untuk tidur lebih cepat dengan tetap menjaga privasi. Sebagai ukuran lain untuk menjaga ruang tamu yang terpisah dari ruang pemilik rumah, ini dapat mengurangi godaan untuk menggunakan kamar mandi lain di seluruh rumah.

Alat kenyamanan
Sementara pas sesuatu seperti dapur lengkap di ruang tamu adalah keluar dari dunia realitas bagi sebagian besar keluarga, peralatan tertentu dapat ditambahkan jika ruang yang ada. Sebuah mesin kopi kecil dan microwave akan membantu tamu Anda untuk makan sendiri jika mereka ingin, tapi mini-fridge bisa dibilang akan menjadi tambahan yang paling berguna bagi mereka menikmati rasa hidup danau.

Mampu makanan ringan mendinginkan, minuman, susu bayi dan bahkan obat akan mengurangi secara besar-besaran pada perjalanan ke kulkas di dapur utama, yang terutama penting harus tamu 'pola tidur menjadi tidak sinkron dengan host mereka.

Hidup danau adalah yang terbaik dan mampu untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman tak ternilai harganya. Ini waktu yang harus membuat sebagian besar, dan menciptakan ruang tamu yang sempurna adalah cara terbaik untuk memastikan setiap menginap di rumah Anda sebagai menyenangkan karena dapat; bagi Anda dan tamu Anda.