Bagaimana cara menambahkan ruang bawah tanah ke rumah anda

Salah satu masalah besar yang dihadapi banyak orang ketika mereka mencoba untuk menjual rumah mereka adalah bagaimana mereka dapat mengambil keuntungan dari setiap inci ruang yang diberikan kepada mereka. Setelah semua, calon pembeli jauh lebih tertarik pada sifat yang dapat menawarkan mereka banyak ruang, yang mereka dapat kemudian cetakan namun mereka mau. Bagaimana cara menambahkan ruang bawah tanah ke rumah anda.



Sayangnya, dalam beberapa kasus perpanjangan adalah keluar dari pertanyaan, apakah yang menjadi karena alasan anggaran atau karena tidak ada ruang luar cukup untuk membangun ke. Untungnya, masih ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk menambah rekaman persegi dengan apa yang telah Anda miliki.

Merenovasi Basement
Basement biasanya tempat pertama yang orang beralih ke ketika mereka mencari untuk menambah ruang lebih berguna untuk properti mereka. Bagi banyak orang, ruang bawah tanah adalah hanya tempat di mana mereka menyimpan seluruh beban sampah yang mereka hampir tidak pernah digunakan, tetapi dengan sedikit kerja dapat menjadi ruang hidup yang layak yang menambahkan banyak untuk properti. Dalam banyak kasus, bahkan dapat disewakan sehingga membuat lebih banyak uang untuk Anda.

Yang penting untuk diingat adalah bahwa ruangan perlu dibuat nyaman. Kurangnya cahaya alami berarti bahwa Anda akan harus melihat ke dalam cara-cara untuk menciptakan ilusi ruang dan cahaya, sedangkan Anda juga akan perlu mempertimbangkan isolasi untuk dinding dan lantai sehingga panas yang tidak naik dari ruang bawah tanah dan suara dari atas tidak menyebabkan masalah.

Merenovasi Attic
Datang tepat setelah ruang bawah tanah adalah loteng, yang juga menawarkan banyak kesempatan untuk renovasi, tapi biasanya membutuhkan waktu sedikit lebih banyak pekerjaan untuk mendapatkan hak. Sebagai permulaan, banyak loteng dasarnya hanya tempat di mana isolasi disimpan, dan banyak memiliki lantai yang cukup reyot, sehingga sedikit kerja harus dilakukan untuk memperbaiki masalah itu.

Dengan asumsi Anda siap untuk melakukan tugas meskipun, loteng yang baik dapat diubah menjadi kamar tidur besar, yang hanya menambah nilai lebih lanjut ke rumah. Bahkan, banyak orang menemukan kamar seperti cukup diinginkan karena desain yang unik diberikan oleh atap dan fakta bahwa panas akan naik ke loteng selama musim dingin.

Mengetuk Bawah Dinding
Ini mungkin tampak sedikit kontra-produktif untuk merobohkan tembok sehingga rumah Anda sebenarnya memiliki lebih sedikit dari itu mulai dengan, tetapi dalam beberapa kasus taktik seperti bekerja untuk membuat satu ruangan dengan baik berukuran, daripada dua kamar yang sangat kecil.

Kuncinya di sini adalah untuk meyakinkan mata bahwa mereka melihat lebih banyak ruang, ketika benar-benar semua yang telah dibuat adalah jumlah ruang yang membentuk ketebalan dinding. Jika Anda telah mencatat bahwa rumah Anda memiliki beberapa kamar kecil yang tidak semua yang banyak digunakan bersama-sama, maka mengetuk dinding bawah menawarkan Anda kesempatan untuk membuat sebuah ruangan yang orang akan mencintai, tanpa khawatir tentang persepsi negatif yang kamar kecil sering membuat.