cara menghindari stress

Apakah Anda merasa frustrasi dengan perkembangan dan pertumbuhan bisnis Anda? Apakah Anda merasa terjebak dan tidak yakin tentang membuat keputusan untuk mengambil langkah? Apakah Anda tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk ledakan? Apakah Anda merasa kewalahan dengan apa langkah berikutnya harus? Ketika saya mulai merek sendiri secara online dan untuk mengembangkan perusahaan Network Marketing kami cara ini itu wilayah baru untuk saya dan istri saya tidak pernah dicapai Kami apa yang kita berangkat untuk menyelesaikan tapi kami tidak membuat alasan. Kami mengambil pengetahuan yang kita miliki dan mulai jaringan dengan orang-orang yang kita ingin sukses yang sama seperti. Hal ini lucu, meskipun kami telah pernah melakukan ini sebelumnya kami memiliki visi untuk apa yang kita pikir itu akan terlihat seperti dan mulai mengambil langkah-langkah ke arah itu. Seperti kita mengambil langkah-langkah kita mulai belajar lebih banyak tentang cara ini pemasaran dan hal-hal mulai terbentuk. Kami berkonsultasi individu yang telah melakukan bentuk atau pemasaran dan mereka membantu mengarahkan kita sesuai dan kami membuat penyesuaian sepanjang jalan. Tetapi tidak pernah melakukannya kita membuat alasan untuk tidak mendapatkan atau melakukan dan tidak harus Anda.

Saya menceritakan kisah kecil ini karena begitu banyak orang mengeluh bahwa mereka tidak tahu bagaimana melakukan ini atau itu atau mengatakan Jika saya hanya pandai dalam hal ini atau itu maka aku akan benar-benar mendapatkannya kenyataannya going.The adalah pernyataan ini adalah alat ketidakmampuan dan ketidakmampuan merupakan tanda kelemahan dan Anda tidak bisa lemah dalam perjalanan ini. Pernyataan-pernyataan ini akan menjamin bahwa seseorang akan tetap terjebak dan berjuang.

Menggosok di sini adalah bahwa sama seperti saya dan istri saya, jika ada keterampilan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan untuk memindahkan pendapatan Anda ke tingkat berikutnya, Anda memiliki 4 pilihan.
  1. Do NOTHING, yang kami memilih untuk tidak bahkan humor
  2. Sebuah pilihan yang lebih populer adalah untuk membuang tangan Anda di udara dan gelombang mereka seperti Anda hanya tidak peduli. Tidak ada pun intended, tapi ada orang-orang yang membuang tangan mereka dan hanya berhenti.
  3. Gambar itu seperti yang kami lakukan. Pelajari itu. Dapatkan tutorial, buku, membeli kursus, Buka Google, YouTube, apa pun metode, hanya menyelesaikannya.
  4. Dapatkan bantuan. Meminta seseorang. Saya dan istri saya outsourcing sebagian dari hal-hal yang kami butuhkan seperti desain logo, optimasi SEO, dll Ada banyak sumber yang dapat Anda gunakan seperti FIVERR.com. Uang itu dihabiskan dengan baik karena kita tidak memiliki kurva belajar yang besar dan kami tahu bahwa pekerjaan itu akan dilakukan dengan baik pertama kalinya.

Anda tidak akan percaya berapa banyak orang akan melakukan apa-apa karena mereka percaya bahwa mereka adalah penyebab hilang karena mereka tidak tahu bagaimana. Tidak harus seperti itu. Istri saya mengatakan kepada saya bahwa dalam tahun ini dia akan menjadi fasih dalam bahasa Spanyol. Apakah Anda tahu apa yang dia lakukan? Dia pergi ke perpustakaan dan memeriksa beberapa kaset untuk anak-anak dan sekarang telah cukup berbicara di sekitar rumah yang anak-anak saya dan saya telah mengambil beberapa frase kunci.

Mungkin menakutkan untuk masuk ke daerah yang tidak diketahui, tetapi jika Anda ingin menjadi produktif dan layak dalam masyarakat yang harus Anda lakukan sesuatu. Saya tahu bahwa mengangkat telepon untuk melakukan panggilan, prospeksi, melakukan presentasi, menyiapkan respon otomatis atau pengaturan halaman menangkap tampaknya seperti tugas yang mustahil. Tapi ada harapan. Anda tidak perlu menjadi stagnan pada apa pun atau merasa bahwa satu-satunya pilihan Anda adalah untuk berhenti. Ada bantuan untuk Anda tidak peduli apa hambatan. Anda hanya perlu mengambil langkah untuk mendapatkan bantuan karena ada ratusan langkah-demi-langkah video tutorial di hampir apa pun yang dapat Anda pikirkan? Anda hanya harus memiliki inisiatif untuk pergi dan mendapatkannya.

Anda dapat menemukan bantuan di setiap area bisnis Anda bahwa Anda tidak sangat fasih. Jika Anda dapat membayar seseorang untuk memotong rumput atau membersihkan rumah Anda maka Anda dapat melakukan hal yang sama untuk bisnis Anda. Anda dapat menyewa seorang pelatih, Anda dapat membaca buku yang ditulis oleh seseorang yang telah melakukan apa yang ingin Anda capai, Anda dapat menghadiri seminar dan mengambil catatan dan benar-benar menerapkannya. Apa yang Anda tidak bisa lakukan adalah duduk dan melakukan apa-apa karena bisnis Anda, pendapatan Anda, kehidupan Anda dan yang paling penting Anda akan menderita. Jika Anda ingin perubahan dalam hidup Anda tidak membuat alasan melakukan apa pun untuk menyelesaikannya. Membayar seseorang, belajar, meminta seseorang tapi tidak menjadi bagian dari 95% yang memilih untuk menjadi anggota awak lakukan tak berguna.

Memilih untuk menjadi bagian dari 5% sisanya yang berada di puncak permainan mereka. SELALU memilih opsi yang akan bergerak hidup Anda ke depan. Anda dapat membuat alasan atau membuat uang tetapi Anda tidak dapat melakukan keduanya. Memilih untuk memiliki TUJUAN DIARAHKAN SUKSES hari ini.